Apr 25, 2012

BlackBerry bisa TV

Beberapa saat yang lalu, ada olok-olok buat teman yang memiliki ponsel mirip BlackBerry, yaitu "BlackBerry yang bisa nampilin TV". Ledekan itu muncul karena ponsel-ponsel merek lokal yang bentuknya sangat mirip BlackBerry, tetapi memiliki kemampuan bisa memutar TV. Harga ponsel "JialingBerry" atau "mBleberi" ini pun sangat terjangkau, karena hanya Ro300-400 ribu, bahkan beberapa di antaranya dapat diisi 2-3 kartu SIM. Namun olok-olok tersebut agaknya tidak akan berlaku lagi, karena sekarang Anda dapat memutar TV di BlackBerry Anda. Gambar berikut adalah tampilan siaran RCTI dari BB 9700.
Siaran TV di BlackBerry
     Untuk dapat memutar TV di BlackBerry Anda, syaratnya ada koneksi 3G atau wifi yang relatif gegas (kan tidak semua 3G atau wifi bisa gegas?). Masuk ke www.m-you.com lalu daftarkan diri Anda, dengan memasukkan nomor ponsel (tidak harus yang dipakai di BlackBerry) dan password. Anda akan mendapat nomor kode untuk dipakai sebagai nomer verifikasi. Setelah itu, sign-in dengan nomor ponsel dan password Anda. Pada pilihan berikut ini, kliklah Okezone-TV.

Pilihan di dalam www.m-you.com setelah sign-in.
Setelah Anda memilih Okezone-TV, di layar BlackBerry Anda akan muncul pilihan berbagai stasiun televisi seperti pada tampilan berikut ini. Anda dapat memilih salah satu dan kini Anda dapat menikmati siaran televisi langsung di BlackBerry Anda.
Berbagai stasiun TV yang dapat dilihat di BlackBerry


Artikel terpopuler