Jan 15, 2012

CardSharp: Pisau Lipat Setipis Kartu Kredit

Sim salabim! Dalam hitungan detik, sebuah logam berbentuk dan seukuran kartu kredit sudah menjadi sebuah pisau tipis yang sangat tajam dan sangat kuat. Ya, itu adalah CardSharp, sebuah pisau lipat yang berbobot hanya 13 gram. Bandingkan dengan pisau lipat lainnya, seperti Stanley (150 gr), Leatherman (85 gr), dan Victorinox terkecil (23 gr). CardSharp buatan Stanley ini tebalnya hanya 2,2 mm dan memiliki sisi tajam sepanjang 65 mm. Ketajaman pisau lipat ini mendapat penghargaan sangat bagus dari CATRA. Warna yang disediakan adalah teflon black dan natural brushed stainless steel. Pisau ini sangat cocok dibawa-bawa, karena sangat praktis.
Pisau lipat CardSharp, sangat tipis, tajam, kuat.


     Dalam kondisi terlipat, pisau ini hanya berbentuk logam seukuran kartu kredit, namun di antara lipatan tersebut, terselip sebuah bilah pisau yang sangat tajam. Bahkan ujungnya sangat runcing seperti ujung jarum. Anda tidak perlu khawatir pisau akan terbuka sendiri ketika sedang di dalam saku atau tas Anda, karena ada tombol pengunci yang aman. Juga ketika sedang dibuka dan berfungsi sebagai pisau, tidak mudah untuk terlepas lipatannya sehingga tidak akan membahayakan Anda.
     Pisau ini terbuat dari baja anti karat yang dapat dicuci dengan air biasa. Tidak ada bagian atau sudut tersembunyi yang akan berkarat karena terkena air dalam waktu lama. Pisau ini sangat cocok untuk berbagai kegiatan, baik di dalam maupun di luar ruangan. Pisau seharga USD25 ini dapat dipesan ke situsnya langsung di sini.

Artikel terpopuler