Aug 3, 2012

Equalizer Membuat Musik Lebih Nendang

Ponsel Android Anda pasti bisa memutar lagu-lagu atau koleksi musik Anda bukan? Namun, apakah audio player Anda sudah memiliki kualitas suara yang bisa memuasi rasa seni Anda? Apakah headset-nya juga mampu menyajikan kualitas alunan musik yang sesuai dengan selera Anda? Mungkin Anda perlu mencoba aplikasi gratis ini: Equalizer. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini akan mengatur rincian suara pemutar musik Anda.

Setting otomatis Equalizer

     Equalizer menyediakan setting yang sudah diatur, yang mestinya sesuai dengan jenis musiknya, yaitu ada Classical, Dance, Flat, Folk, dan sebagainya (lihat gambar atas). Bila Anda masih belum puas, dapat mengatur sendiri frekuensi masing-masing gelombang musiknya, apakah untuk nada bass, treble, dan vocal. Caranya dengan menyentuh tab Equalizer di bagian tengah layar (lihat gambar di bawah ini).


Setting suara secara manual
     Anda masih dapat mengatur efek suara, yaitu apakah di gedung orkestra yang kecil, yang luas, atau memang di aula yang sangat luas lagi. Silakan menyentuh tab Effects. Aplikasi ini kompatibel dengan berbagai pemutar audio yang sudah populer di sistem Android. Musik yang Anda dengarkan melalui headset Anda kini akan terasa lebih nendang ;-)

No comments:

Post a Comment

Artikel terpopuler