Nov 25, 2011

BlackBerry PlayBook Diobral

RIM sepertinya sudah putus asa dalam menjual tablet pcnya yang dinamai PlayBook. Mungkin karena tidak sesuai dengan target yang diinginkan, daripada tetap menumpuk di gudang, akhirnya RIM mengobral PlayBook melalui situs shop.blackberry.com.Barang dikirim 1-2 hari sesudah pesanan diterima. Lihat saja gambar dari situs tersebut di bawah ini. Playbook 16GB yang semula $499 kini dijual $199 atau dipotong sebesar $300!


Sayangnya, obral murah tersebut hanya berlaku untuk pelanggan yang tinggal di Kanada atau Amerika Serikat. Kalau Anda buka situs di atas, Anda akan diarahkan ke situs lokal BlackBerry Anda. Kalau Anda ingin tetap membeli dengan harga murah itu, Anda bisa titip ke teman atau Saudara yang tinggal di sana, atau...siapa tahu Anda pas ada acara ke Kanada atau Amerika Serikat, bisa sekalian memesan satu unit.
     Namun menurut teman-teman di AS dan Kanada, situs shop.blackberry.com sering macet, tidak bisa dibuka. Mungkin karena terlalu banyak pengunjung yang ingin memesan PlayBook super murah ini.

4 comments:

  1. pak sudah terbit di indonesia belum nih ? :B

    ReplyDelete
  2. Bagaimana cara membeli secara efissien bila belum ada di Imdonesia Pak?

    ReplyDelete
  3. saya mencoba buka webnya tidak bisa

    ReplyDelete
  4. #to all: yaaah, memang web itu sejak awal penjualan selalu sulit dibuka, meskipun dari AS atau Kanada. Tetapi penjualan itu memang hanya utk pasar AS dan Kanada :-( Kita tunggu saja apakah penjual di Indonesia mau banting harga juga....

    ReplyDelete

Artikel terpopuler