Nov 27, 2011

Tag Heuer Link Bertahtakan 1007 Berlian

Orang bilang diamonds are forever dan wanita sangat mencintai diamond lebih dari benda lainnya. Tag Heuer yang sudah terkenal sebagai tukang jam itu, atau tepatnya produsen jam yang berkelas, mencoba peruntungan baru. Tag Heuer baru saja memproduksi ponsel pinar dengan mengenalkan Tag Heuer Link. Keistimewaan yang paling mencolok dari ponsel ini adalah di tubuhnya dibenamkan 1.007 berlian seberat 2,53 karat. Di bagian belakang ponsel dihias dengan 33 butir berlian, sisanya disebar di samping dan di bagian depan.

Tag Heuer Link bertahtakan 1.007 berlian (33 butir di belakang)

     Apa saja mesin yang ada di dalam tubuhnya yang cantik dan terbuat dari 316 L rerangka stainless steel itu? Prosesor berkecepatan 1 GHz, layar berukuran 3,5" sudah menggunakan teknologi Gorilla glass® yang sulit rusak. Kamera autofokus dengan kemampuan 5 MP. Sistem operasi menggunakan Android tetapi versi tepatnya tidak diinformasikan. Tag Heuer hanya mengatakan bahwa kemampuan baterainya bisa mencapai 11 jam untuk memutar musik terus-menerus through its avant-garde Android operating system. Sistem proteksinya disebutkan sangat ampuh dan mampu menjaga privasi Anda.

Tag Heuer Link berbasis Android

     Selain dibungkus dengan baja anti karat, Tag Heuer Link juga diberi baju yang terbuat dari kulit buaya. Jangan khawatir, buayanya memang dirawat untuk diambil kulitnya, jadi bukan buaya yang ada di rawa-rawa itu, apalagi di kebun binatang :-P  Untuk menyesuaikan dengan anggaran Anda, Tag Heuer menyiapkan empat kelas ponsel ini, yaitu Exclusive, Prestige Gold, Elegance, dan Classic. Masing-masing harga akan die-mail langsung ke Anda.
     Layarnya mampu menampilkan gambar atau animasi yang cantik karena sudah disediakan add-onn khusus yang dibuat untuk TAG Heuer, di antaranya adalah customized screen designs, widgets, animations, wallpapers, icons dan  ring tones. Meskipun tidak disebutkan spesifikasinya, tapi dari tampilannya terlihat ponsel ini tergolong sangat tebal. Tapi kalau memang untuk melengkapi penampilan Anda, justru harus mudah terlihat orang kan ya?
     Kalau Anda ingin melihat-lihat buku manualnya atau katalognya, bisa diunduh kok di situs resminya, di sini nih http://link.tagheuer.com. Kalau ada yang sudah beli, kirim testimoni ke sini ya... :-)

5 comments:

  1. Artikelnya keren Pak..

    ReplyDelete
  2. artikelnya keren pak.
    mudah dipahami.

    ReplyDelete
  3. yaah, buat mereka yang udah ga ada kebutuhan lain selain berlian aja deh.. kalau buat sya yang penting udah bisa sms ama nelpon aja pak,
    hehehe

    ReplyDelete
  4. kameranya kecil tapi kok bisa 5mp ya ?
    wooow keren :))

    ReplyDelete
  5. Anonymous6/12/11 10:27

    hp bertahta berlian hmmm,pasti sangat mahal hrganya.
    tapi apa sistem dr hp tersebut mampu menyaingi blacberry dan android ya?

    ReplyDelete

Artikel terpopuler