May 8, 2012

Informasi Hasil Pertandingan via Ponsel

Anda suka menonton acara olah raga di televisi? Atau malah melihat langsung ke arena pertandingan? Bagaimana kalau karena suatu hal Anda tidak dapat menyaksikan pertandingan tersebut? Entah karena tertidur, atau karena televisi Anda "dikuasai" oleh mertua untuk melihat acara sinetron? Jangan khawatir, kini Anda tetap dapat memperoleh informasi lengkap pertandingan olah raga melalui ponsel Anda, baik berbasis Android, BlackBerry OS, maupun iOS. Instal saja aplikasi Score Mobile.
Info pertandingan olah raga melalui Score Mobile.

Score Mobile tersedia gratis untuk ponsel Android (melalui Google Play), BlackBerry OS (melalui AppWorld), dan iOS (melalui AppStore). Carilah dengan kata "Score Mobile", lalu installah aplikasi Score Mobile, jangan yang Score Mobile FC karena meskipun khusus untuk sepak bola, tetapi aplikasi Score Mobile FC sering tidak dapat menampilkan informasi apapun.

Score Mobile di iPhone
      Score Mobile menyediakan berbagai jenis pertandingan di seluruh dunia. Selain berbagai liga sepak bola di dunia, termasuk EPL (English Premier League) dan Piala Champions, juga menyediakan informasi berbagai pertandingan olah raga lainnya. Ada Nascar di AS untuk balapan mobil, ada NBA, NFL, dan NHL untuk pertandingan basket, football, dan hockey di Amerika. Ada juga pertandingan kriket di India. Lalu ada juga balap F1.
     Saya paling suka mengikuti berita tentang sepak bola di Eropa, terutama Liga Inggris dan Liga Spanyol. Dalam beberapa kesempatan, saya tidak dapat menyaksikan langsung di televisi, atau yang paling menjengkelkan, tidak ada televisi yang menyiarkan, termasuk tv kabel. Namun dengan aplikasi Score Mobile, kegalauan saya dapat sedikit terobati. Informasi pertandingan dari menit-ke-menit, akan ditampilkan di layar.  Tidak cuma gol, tetapi juga pergantian pemain, pelanggaran, dan statistik pertandingan lainnya. Bahkan juga sedikit reviewnya.
     Alhasil, dengan aplikasi Score Mobile, meskipun Anda tidak dapat melihat pertandingan secara langsung, namun Anda dapat bercerita kepada teman-teman Anda, seolah-olah Anda menyaksikan pertandingannya, karena Anda memiliki info yang sangat lengkap. Namun ingat ya: Anda jangan berbohong, meskipun tidak perlu mengatakan yang sebenarnya :-D

Artikel terpopuler